Yayasan BUMN Untuk Indonesia Hibahkan Bantuan Alat Kesehatan Berupa Ventilator Dalam Peresmian Blok I dan IV RSUD Kota Bogor

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warganya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah merampungkan pembangunan fasilitas dan sarana RSUD Kota Bogor, tepatnya Blok I lanjutan yang akan digunakan sebagai poliklinik dan Blok IV lanjutan yang akan dimanfaatkan sebagai laboratorium.(28/12/23)

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Ir. Budi Gunadi Sadikin, CFC,CLU (Menteri Kesehatan), Dr. Bima Arya Sugiarto (Walikota Bogor), Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T (PJ Gubernur Jawa Barat), Dedie Abdu Rachim, M.A (Wakil Walikota Bogor), dr. H. Ilham Chaidir, M.kes (Direktur RSUD), dan Harjawan Balaningrath (Ketua Yayasan BUMN).

Dalam kesempatan itu, Yayasan BUMN Untuk Indonesia memberikan Bantuan Alat Kesehatan berupa 3 Unit Ventilator. Penyerahan tiga alat kesehatan ventilator jantung itu diberikan oleh Ketua Yayasan BUMN, Harjawan Balaningrath kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya yang langsung diserahkan kembali kepada Dirut RSUD Kota Bogor, Ilham Chaidir.

“Semoga pemberian Ventilator ini dapat bermanfaat untuk seluruh pasien yang membutuhkan, Sehingga, dapat meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan di RSUD Kota Bogor ini.” Ungkap Harjawan.