Kali ketiga Yayasan BUMN Salurkan Bantuan Gempa Mamuju – Majene

Dalam rangka percepatan pemulihan pasca gempa, Yayasan BUMN bersama PT Pegadaian (Persero) dan PLN Mamuju salurkan bantuan untuk korban gempa Sulawesi Barat senilai Rp293.030.000 pada Senin (08/03) di kantor PLN cabang Mamuju.

Bantuan tersebut adalah partisipasi nasabah Pegadaian dalam menggunakan promo GAJIANEMAS selama kurun waktu 12 hari, yakni sejak 25 Januari 2021 hingga 05 Februari 2021.

Dalam keterangan tertulisnya Ketua Yayasan BUMN Harjawan Balaningrath mengucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian (Persero) yang telah memercayakan dana bantuan yang terkumpul dari gajian emas untuk diserahkan kepada Yayasan.

“Diketahui bahwa kesempatan kali ini adalah kali ketiga Yayasan BUMN turun membantu penanganan tanggap bencana gempa Mamuju – Majene sejak terjadi bencana tersebut pada 15 Januari silam” Tuturnya.

Hasil donasi tersebut dibagikan dalam bentuk sembako serta pembangunan masjid untuk persiapan warga menyambut bulan Ramadan.

Kepala Bidang Keuangan Yayasan BUMN, Agus Santoso bersama tim PT Pegadaian (Persero) dan PLN menyalurkan 200 sembako di enam titik yakni Malatewa 41 Paket, Bunga 31 Paket, Ratte Limbong 28, Tanisero 32, Lombang Timur 28, dan Kayuangin 40. Untuk 2 Posko pemberian bantuan dibagikan langsung ke rumah warga