Bantuan Tahap III PT PLN Tanggulangi Covid-19

JAKARTA– Perusahaan BUMN maupun swasta memberikan bantuan alat perlindungan diri (APD), ventilator serta bantuan pangan dalam rangka penanggulangan covid-19 yang mewabah di seluruh Indonesia.

Penyerahan bantuan tahap III dari PT PLN, PT Perkebunan Nusantara III dan PT Incasi Raya di diserahkan melalui Yayasan BUMN, bertempat di Kementerian BUMN Jakarta, Selasa, 12 Mei 2020. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kementerian BUMN, Susyanto, Ketua Yaysan BUMN Harjawan Balaningrath dan para pemberi bantuan.

 Bantuan dari PT PLN kali ini merupakan bantuan tahap ke-III yang diberikan kepada Kementrian BUMN melalui Yayasan BUMN. Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan pelindung diri, ventilator, serta bantuan pangan. Seluruh bantuan nantinya akan didistribusikan ke Rumah Sakit-Rumah Sakit milik BUMN.

Sekretaris Kementerian BUMN, Susyanto mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga dengan adanya bantuan-bantuan ini dapat membantu masyarakat terdampak agar cepat pulih dari wabah covid-19. YBUMN